Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM, Giat Sosialisasi Keamanan di Wilayah Binaannya


SIBERONE.COM – Tingkatkan Keamanan di wilayah binaan Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu Jonni Pasaribu mengelar sosialisasi kepada masyarakat Tanjung Raja kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir pada Minggu (06/2/2022) Pagi.


Kegiatan tersebut dilakukan Sertu Jonni Pasaribu, untuk menciptakan suasana kamtibmas di wilayah binaannya. 

 

Selian itu juga dikatakan Sertu Jonni Pasaribu, untuk menciptakan keamanan di sini, masyarakat lah yang diutamakan berperan aktif, 

 

"Kalau bukan kita yang melakukan dan berperan aktif, di wilayah kita ini siapa lagi, kalau ada gangguan dari luar agar lebih diperhatikan lagi," ucapnya ke masyarakat.

 

Menurut Sertu Jonni Pasaribu, dengan adanya sosialisasi kepada masyarakat, agar lebih meningkatkan keamanan, tentunya sebagai anggota keamanan kesatuan Negara Republik Indonesia, saat pun di mana berada,  anggota TNI dan lebih pendekatan diri kepada masyarakat, sehingga dapat melakukan sosialisasi keamanan. Dan dicintai oleh masyarakat.

 

"Kita TNI satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat, bersama masyarakat TNI kuat, bersama TNI masyarakat kuat, itulah yang kita laksanakan bersama-sama dengan masyarakat, dengan ini saya berterimakasih kepada masyarakat Tanjung Raja yang saat ini sudah menjaga keamanan di sini, dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi" tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar