Babinsa Koramil 06/KTM Giat Sosialisasi Penting Vaksinasi Dosis ke III Booster di Desa Makmur Jaya


SIBERONE.COM - Untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Serda E Zalukhu melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Vaksinasi Dosis ke III Booster di desa Makmur Jaya Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (5/2/2022) pagi.

Serda E Zalukhu mengatakan untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 di wilayah binaan, memberikan sosialisasi kepada masyarakat begitu pentingnya mendapatkan vaksinasi tambahan Dosis ke III Booster.

"Iya hari ini saya (Babinsa Koramil 06/Kateman) di desa Makmur Jaya Kecamatan Kateman, memberikan pemahaman atau sosialisasi kepada masyarakat umum pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke III Booster, dan berharap masyarakat mengikuti vaksinasi, sehingga kita dapat terhindar dari bahaya COVID-19," cetusnya.

Menurut Serda E Zalukhu, untuk memberikan sosialisasi tersebut dilakukan di mana pun berada, sehingga masyarakat tau begitu penting pemerintah untuk menjaga warganya agar terhindar COVID-19.

"Iya hari ini saya mendatangi masyarakat yang nongkrong di warung (kedai kopi) dan kita ketahui kalau di kedai kopi masyarakat banyak yang berdatangan, jadi di sinilah tempat sasaran kita melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat umum untuk mengikuti vaksinasi Dosis ke III Booster," imbuhnya.

Terakhir Serda E Zalukhu, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat umum untuk terus meningkatkan protokol kesehatan saat di luar ruangan.

"Ya kita tidak bisa melihat virus, jadi kita juga harus berhati-hati, dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan,  kita harus ikut sehingga kita dapat terhindar dari virus COVID-19," tutup


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar