Olahraga Persahabatan Antara Akmil dan IPDN


SIBERONE.COM - Gubernur Akademi Militer  (Akmil) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. bersama Tim Akmil melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan Dr. Drs. Ismail Nurdin, M.Si, bersama tim tenis lapangan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) bertempat di lapangan Tenis Indoor Akmil, Kamis (3/2/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Akmil menyampaikan, ”Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan manajemen kebersihan dan kerapian asrama, kampus/kesatriaan serta pola penanaman budaya hidup bersih dan rapi Staf dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), melaksanakan studi banding ke Akmil yang direncanakan pada hari ini dan dilaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan antara Organik Akmil dan tim IPDN”. 

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyambung tali silaturahmi antara Akmil dan IPDN dalam rangka meningkatkan kerja sama kedua lembaga pendidikan ini,” tegasnya.

Sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan tenis lapangan Dr. Ismail Nurdindari Tim IPDN menyampaikan bahwa, “Bermain tenis merupakan salah satu olahraga yang mampu untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama di tengah wabah virus corona yang mengharuskan tubuh sehat dan bugar agar selalu terjaga imunitas tubuh. Selain itu di musim pandemi Covid-19 saat ini, juga mengharuskan kita untuk menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan cara berolahraga secara teratur”. 

Dalam permainan dan pertandingan persahabatan tersebut, terlihat dalam suasana keakraban dan persaudaraan, dimana banyak canda gurau dan tawa, inilah yang membuat suasana semakin menyenangkan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar