Kodim 0314/Inhil Gelar Seribuan Vaksinasi, Sasar Pedagang dan Pengunjung di Pasar Jongkok

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM – Personel Kodim 0314/Inhil bersama dengan Polkes 01.10.11 malam ini melaksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 di lokasi pasar jongkok di lorong Palembang jalan H Halidi guna menuntaskan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten. Indragiri Hilir Senin (31/1/22) malam.

Serbuan vaksinasi pada malam hari ini diperuntukkan kepada pedagang dan pengunjung Pasar malam yang mau belanja di pasar jongkok.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan vaksin malam ini vaksin Astrajeneka untuk Dosis 1 dan Booster dosis 3.

Untuk vaksinasi  Booster warga harus sudah 6 bulan melaksanakan Vaksinasi kedua Jenis Sinovac

 


Komandan Kodim  0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) yang di wakili Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan pada malam ini disebabkan masih adanya masyarakat yang belum memiliki kesadaran untuk divaksin dengan berbagai alasan yang disampaikan mulai dari sore hingga malam Vaksinator Polkes 01.10.11 terus gencar Melaksanakan Serbuan vaksinasi.

Pasios menghimbau kepada seluruh masyarakat kab Inhil agar  berpartisipasi aktif mendaftarkan diri untuk menerima vaksinasi Covid-19 ditempat - tempat yang telah disediakan.

"Begitu juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Booster ( ke 3) bisa datang ke kodim akan di layani dengan syarat sudah memenuhi waktu yang telah ditentukan," ungkap Pasiops Kapten Inf Tarmizi.

Lanjut dikatakan Pasiops, kegiatan vaksin pada malam hari akan terus dilaksanakan untuk mendongkrak angka persentasi vaksinasi di kab Inhil.

Jadi kita Kodim 0314/Inhil akan mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19. Dan pelaksanaan Vaksinasi juga akan terus berlanjut sehingga Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir terus meningkat," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi malam Ketua PKL Bpk Alex Babinsa Koramil 01/Tembilahan kapostu01.10.11 Kodim 0314/Inhil Sertu Samsir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar