Perpustakaan SMAN 1 Gaung Bersiap Ciptakan Pelajar yang Cerdas dan Berkualitas



SIBERONE.COM   - Dalam rangka membuka akses ilmu pengetahuan yang lebih luas bagi para pelajar dan guru, Perpustakaan Dang Merdu milik Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Gaung kini telah resmi memulai segala aktivitas positifnya.

Sekolah yang tak jauh dari Ibu Kota Kecamatan Gaung tersebut, diketahui telah banyak membentuk para pejalar-pelajar yang cerdas dan menciptakan alumni-alumni yang sukses didunia karir ataupun dunia usahanya.

Kendati demikian, hingga kini sekolah tersebut terus berinovasi untuk menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Satu diantaranya adalah berinovasi dengan menyediakan wadah bacaan yang nyaman untuk para pelajar yang masih aktif dalam mengenyam pendidikan.

Pada kegiatan monitoring dan evaluasi Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Inhil, Sabtu (5/12/2020) pagi, Kepala Sekolah SMAN 1 Gaung Ilfi Afriadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Inhil dan Dinas terkait yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Sekolahnya.

"Kepada Bupati dan Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Inhil, Terimakasih banyak atas semua dukungannya sehingga Gedung Dang Merdu kini bisa digunakan sebagai wadah membaca bagi para pelajar di Sekolah tercinta kami," Ungkap Kepsek Ilfi.

Selain itu, Kepsek Ilfi juga menuturkan bahwa dengan adanya perpustakaan Dang Merdu tentunya bisa terus berupaya menciptakan pelajar yang cerdas dan berkualitas.

"Semaksimal mungkin kita upayakan agar Perpustakaan Dang Merdu ini bisa menciptakan pelajar yang cerdas dan berkualitas dimasa yang mendatang, tentunya juga sebagai jendela untuk melihat dan bersiap menyongsong peradaban dunia," tutur Kepsek Ilfi.

Terakhir Kepsek Ilfi berharap agar Pemerintah terus mendukung segala upaya inovasi dunia pendidikan disekolahnya mendatang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar