Babinsa Koramil 06/KTM Sosialisasi Penting Protkes di Pelabuhan Syahbandar Guntung


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu Kadirus melaksanakan sosialisasi di pelabuhan Syahbandar Sungai Guntung, kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Ahad (30/1/2022) pagi.

Sertu Kadirus dalam sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat saat di luar rumah agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker.

"Karena Pendemi COVID-19 belum berakhir, jadi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, saat ini kita ketahui Bersama-sama Varian Omicron coronavirus sedang marak-maraknya, jadi kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan," ujarnya.

Di samping itu Sertu Kadirus juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya protokol kesehatan. 

"Kalau bukan diri kita yang peduli sendiri siapa lagi, kalau bukan kita yang mematuhi Protokol Kesehatan siapa lagi, pungkasnya.

Babinsa Koramil 06/Kateman Sertu Kadirus juga menyarankan pada warga yang tiba atau berangkat ke tujuan supaya tetap memakai masker.

"Ya itu yang penting memakai masker, supaya saat kita terpapar virus kita tidak menularkan virus ke orang lain, dan juga pentingnya masker kita agar besar kemungkinan terhindar dari virus-virus," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar