Peltu Luhut Hadiri Wisuda Institut Agama Islam Ar-Risalah Sungai Guntung


SIBERONE.COM - Danramil 06/Kateman menerima undangan sidang senat terbuka wisuda ke-V serjana Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Ar-Risalah Inhil Riau tahun akademik 2021/2022. Kegiatan wisuda tersebut di gedung Jaya Manggala jl Tanjung rambie Sungai Guntung kec Kateman.


Mewakili Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko, Peltu Luhut mengungkapkan apresiasi terhadap Institut Agama Islam Ar-Risalah yang sudah melahirkan generasi cerdas.


"Semoga dengan wisudawan ini semakin banyak generasi muda yang unggul dan cerdas yang bisa lebih meningkatkan SDM Kecamatan Kateman," ungkap Peltu Luhut," ungkap Peltu Luhut kepada awak media saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Sabtu (29/1/2022) pagi.


Menurut Peltu Luhut, kecamatan Kateman merupakan di ujung kabupaten Indragiri Hilir, tetapi generasi muda tidak perlu kwartir, karena di sini sudah ada fasilitas untuk mengenyam pendidikan ke jenjang Stara serjana.


"Walapun kita kecamatan di ujung-ujung kabupaten Indragiri Hilir, tatapi kita sudah mempunyai fasilitas tempat perkuliahan, jadi anak-anak kacamatan jagan kuatir ayo kita sama-sama memajukan pendidikan di kecamatan Kateman sehingga SDM kita di sini lebih maju dan Lebih berkembang dan baik," pungkasnya


Terakhir ia berpesan kepada adik-adik yang sudah melaksanakan wisuda, agar kedepannya mampu bersaing dengan kampus lainnya.


"Iya harus bersaing, karena banyak juga kampus lainnya yang mencetak generasi cerdas, intinya jangan mau menyerah harus bersaing karena saat ini sulit mencari pekerjaan, kalau tidak kita ketinggalan terus, kalau bukan diri kita sendiri yang menciptakan perubahan tidak akan pernah sukses," tutupnya


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar