24 Siswa Patroli Keamanan Sekolah MAN Kendal Resmi Dilantik


SIBERONE.COM - 24 siswa yang terpilih sebagai anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kendal dilantik oleh Kasat Binmas Polres Kendal, AKP Abdullah Umar, SH. Pada Jum’at (21/1/2022).

Kegiatan yang berlangsung di aula MAN Kendal ini, dihadiri oleh segenap anggota Sat Binmas Polres Kendal dan para pimpinan MAN Kendal.

Kasat Binmas Polres Kendal AKP Abdullah Umar S.H berharap dengan dilantiknya 24 siswa sebagai PKS nantinya bisa menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

"Saya berharap siswa Patroli Keamanan Sekolah yang telah dilantik, dapat segera menunaikan tugasnya, antara lain adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan sekitar sekolah MAN serta keamanan di lingkungan," ujar Kasat Binmas Polres Kendal.

Sementara itu Kepala Sekolah MAN Asnawi menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya murid MAN sebagai PKS untuk menjaga keamanan sekolah.

"Harusnya ini nanti bisa menjadi motivasi untuk teman-teman yang lain, untuk menjaga sekolahan kita ini, dan saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kendal khususnya Kasat Binmas, yang telah melantik murid saya menjadi anggota PKS semoga kegiatan ini bisa menambah, support belajar bagi murid saya," pungkas Kepala Sekolah MAN. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar