Sri Sutharmi Berharap Lahir Atlet-atlet E-Sport Berprestasi


SIBERONE.COM - Ketua DPRD Kabupaten  Jembrana berharap dari Jembrana muncul atlet-atlet E-Sport berprestasi. Harapannya tersebut diutarakan saat menerima audiensi rombongan pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Provinsi Bali dan Kabupaten Jembrana di ruang kerjanya, Jumat (7/1/2022). 

"Saya sebagai Ketua DPRD Jembrana, berharap ESI Jembrana bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi," kata Ni Made Sri Sutharmi. 

Selain itu, Bu Sri sapaan akrab Ketua DPRD Jembrana menyatakan dirinya akan mensupport program ESI Jembrana yang secara resmi telah diakui KONI sebagai Cabang Olahraga (Cabor) baru dalam rangka menumbuh kembangkan ekosistem E-Sport di kabupaten paling barat di Bali.

Atas keinginan tersebut, Wakil Sekretaris Pengprov. ESI Bali, Adi Wiratama bersama Bendahara Umum, Sudadi Murtadho saat mendampingi Ketua Pengda ESI Jembrana, Ary Wiryajaya menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD Jembrana dan berharap dapat mengarahkan serta membimbing pengurus yang masih milenial sehingga bisa lebih terarah dan dapat mewujudkan harapan dari Ibu Ketua Dewan.     
                              
"Kami mohon perkenan Ibu Ketua DPRD untuk memperhatikan dan mendukung ESI Jembrana," tambah Adi yang juga asli warga Jembrana.

Dalam kesempatan itu, Ary menjelaskan tentang program ESI Jembrana pada bulan Februari 2022 berupa tournament major E-Sport sekaligus memohon perkenan Ibu Ketua DPRD Jembrana untuk bisa hadir guna memberikan semangat kepada para gamers calon bibit atlet E-Sport Jembrana. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar