Libur Telah Tiba !! Kepala Sekolah SDN 2 Parungsari Ingatkan Ini


SIBERONE.COM - Ditengah pandemi Covid-19, SDN 2 Parungsari Kecamatan Sajira melakukan pembagian raport dibagi secara dua sesi untuk menghindari kerumunan. Terpantau pada hari Sabtu, (18/12/2021).

Sebelum pembagian raport para orangtua atau wali murid terlebih dahulu mendapatkan arahan dari kepala sekolah, Yeni Nurdiyani S.Pd tentang program-program sekolah, serta kemajuan yang telah dicapainya. Selain itu Yeni juga mengutarakan tentang harapan kedepan agar peran serta orang tua untuk terus memberikan dukungan dalam membenahi sekolah.

"Mohon do'a dan dukungannya untuk kelancaran program sekolah di SDN 2 Parungsari," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yeni juga mengingatkan selama libur sekolah para peserta didik supaya tetap belajar karena pasca kegiatan belajar mengajar selama pandemi saat inipun untuk jam waktu dihari belajar sangat banyak luang dirumah dan tidak lupa agar selalu menjaga kesehatan.

"Jaga kesehatan dan tetap belajar dirumah karena di libur sekarang ini lebih baik dirumah saja," pungkasnya.

Setelah mendapatkan arahan dari kepala sekolah kemudian para orang tua siswa langsung mengambil raport dengan wali kelasnya dengan mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi kegiatan berjalan lancar. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar