Bupati HM Wardan Tinjau Perpustakaan Lantai 6: Alhamdulillah Tinggal Finishing

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan, Kamis (16/12/2021) siang melakukan peninjauan perpustakaan Inhil  yang terletak di Jalan Pendidikan Tembilahan yang bersumber dari DAK.

Bupati 2 Priode ini dengan didampingi Plt.Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Yusnaldi meninjau bangunan megah berlantai 6 secara lansung setiap ruangan yang saat ini memasuki tahap finishing.

Dari keterangan Plt. Kepala DPAD Yusnaldi mengatakan pengerjaan yang dilakukan akan selesai pada tanggal 24 Desember akan datang berkat kerjasama PPTK, dan Rekanan selalu bersinergi. 

Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai peninjauan mengatakan, hari ini hanya melihat secara lansung progres pembangunan perpustakaan Kabupaten Indragiri Hilir yang sempat mengalami penundaan akibat pendemi Covid-19. 

"Dan alhamdulillah melalui Perpustakaan Nasional Tahun 2021 dapat di anggarkan kembali," ucap Bupati Inhil HM Wardan.

Dikatakan Bupati Inhil HM Wardan. Dari hasil peninjauan dapat di lihat perkembangan kemanjuan kurang lebih pada tanggal 24 Desember ini dapat selesai dengan sesuai target.


"Insya Allah kalau tidak ada kendala sesuai target pada tanggal 24 ini sudah selesai pengerjaannya dan sesegera mungkin kita akan operasional kan," cetus Bupati.


Terakhir Bupati Inhil HM Wardan mengatakan. Walaupun masih terdapat beberapa kekurangan seperti mobiler tapi semaksimal mungkin akan dilengkapi sehingga pada tahun 2022 bisa di resmikan.

"Ya Masih ada beberapa kekurangan, tapi semaksimal mungkin dilengkapi semuanya, sehingga 2022 sudah bisa diresmikan dan difungsikan, mudah-mudahan lah sehingga menjadi perpustakaan kebanggan Inhil," tutup Bupati HM Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar