Entry Meeting Tim Verifikasi Itjenad di Akmil


SIBERONE.COM - Akademi Militer (Akmil) menggelar acara Entry Meeting Tim Verifikasi Itjenad dalam rangka Sertijab Gubernur Akmil, selaku Ketua Tim Verifikasi Itjenad Kolonel Inf Muhammad Bakri, S.I.P., M.M., yang dihadiri para Pejabat Distribusi Akmil bertempat di Gedung Soebijakto Akmil, Selasa (14/12/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos. sebagai Inspektur Akmil mewakili Gubernur Akmil dalam sambutannya meyampaikan, “Selamat datang kepada Kolonel Inf Muhammad Bakri, S.I.P., M.M., selaku Ketua Tim Verifikasi Itjenad beserta rombongan, dalam rangka melaksanakan tugas verifikasi Sertijab Gubernur Akmil, transparansi administrasi dan tuntutan publik tentang kinerja dan hasil laporan keuangan di institusi publik dengan opini indisclaimer (wajar tanpa pengecualian) semakin mengemuka dan hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam reformasi birokrasi dan rencana strategis Kasad, yang salah satunya adalah tertib administrasi. 

Gubernur Akmil berharap kepada Tim Verifikasi Itjenad untuk melaksanakan verifikasi yang berkaitan dengan program kerja dan anggaran maupun kebijakan selama mengemban tugas dan wewenang sebagai Gubernur Akmil.

Kepada seluruh pejabat satuan di jajaran Akmil, agar dapat melakukan kerja sama dengan Tim Verifikasi Itjenad untuk memberikan data yang diperlukan secara obyektif, transparan dan akuntabel," tegasnya.

Diakhir sambutannya  Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos mewakili Gubernur Akmil, berharap kepada Tim Verifikasi Itjenad, semoga kegiatan kali ini dapat membawa manfaat bagi kemajuan Akmil di masa yang akan datang dan “Selamat Bertugas”. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar