Bupati Inhil Canangkan Pekan Vaksinasi Covid-19, Target 400 – 500 Dosis Vaksin Perhari

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bertempat di Aula rapat Dinas Kesehatan Inhil, Bupati Indragiri Hilir yang di dampingi Kadiskes Inhil dan Kasat Intel Polres Inhil mulai mencanangkan program “ Pekan Penyuntikan Vaksin Covid-19” yang di ikuti oleh  seluruh Camat, Kepala Puskesmas, Kapolsek, Danramil secara Virtual, Kamis, (02/12/21) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan memantau secara langsung melalui Zoom dan langsung menerima laporan yang disampaikan  oleh Camat dan kepala puskesmas di seluruh Kecamatan, dari laporan tersebut semuanya sudah dapat melaksanakan dengan baik dan lancar.

Bupati Wardan dalam arahan nya menyampaikan “Pekan Vaksin Covid-19 yang kita mulai hari ini dan sedang berlangsung harapan kita tentunya apa yang ditargetkan hari ini rata-rata 400 atau 500 dosis Vaksin dapat  terealisir dan dilanjutkan dengan hari-hari berikutnya,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan.


Mudah-mudahan dalam sepekan ini tambah Bupati ketersediaan vaksin yang ada bisa diterima dan langsung didistribusikan.

"Kita targetkan selama satu pekan ini semuanya Habis sudah dapat disuntikkan kepada masyarakat kita sehingga upaya kita dalam rangka untuk meningkatkan masyarakat yang di vaksin ini dapat kita laksanakan, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dapat mendukung kegiatan pekan vaksinasi ini," tandasnya.
 
Bupati  juga menyampaikan  Saat ini sebanyak 8.775 vial atau sekitar 52650 dosis ini akan di alokasi dan digunakan untuk pelaksanaan pekan vaksinasi di Inhil.  

Bupati juga minta agar selama pekan vaksinasi seluruh sentra-sentra vaksin yang ada di seluruh kabupaten Indragiri Hilir tetap dibuka termasuk hari libur agar target vaksinasi di Inhil dapat  tercapai,

“Kita terus berupaya pelaksanaan vaksin selalu ada setiap harinya, saya menegaskan dan  memerintahkan kepada seluruh jajaran terutama untuk seluruh Camat dan Kepala Puskesmas untuk sesegera mungkin melakukan pelaksanaan vaksinasi di daerahnya masing – masing untuk satu minggu kedepan ini," tegas Bupati Inhil HM Wardan. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar