Beri Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa 08/Wonotunggal Lakukan Pendampingan Vaksinasi


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Serda Nailul melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi untuk warga Desa Gringingsari  bertempat di kantor Balai Desa Gringingsari Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang, Kamis (25/11/2021)

Babinsa Desa Gringingsari Serda Ailun mengatakan, kegiatan pendampingan dan pengamanan ini bertujuan agar jalanya vaksinasi dapat berjalan dengan lancar, serta dalam kegiatan vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Serda Ailun menambahkan "Pendampingan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik untuk petugas vaksinasi dari Puskesmas Wonotunggal maupun warga saat proses vaksinasi"

 "Masyarakat tidak perlu merasa takut dalam melakukan Vaksinasi Covid-19.” terang Ailun

Ia, menerangkan Vaksinasi covid-19 sangat berguna bagi tubuh kita, karena dapat menambah kekebalan tubuh dalam melawan virus covid

“Untuk hari ini, Vaksinasi dosis satu dan dosis dua, dengan jenis vaksin sinovak dan astra zeneca bagi warga Desa Gringingsari dengan jumlah 410 orang", ucap Ailun

Pada kesempatan ini juga, kami bersama aparat setempat selain melaksanakan pendampingan vaksinasi, kami  juga melaksanakan sosialisasi dan mengajak warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M, yakni mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas.  Dengan harapan penyebaran virus Covid-19 dapat segera berakhir.

” Tetap patuhi protokol kesehatan dengan tujuan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Wonotungal dan Kabupaten Batang pada umumnya”, imbuh Serda Ailun. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar