Bupati HM Wardan Letakkan Batu Pertama pembangunan Gedung PC Muslimat NU Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bersempena rangkaian hari lahir Muslimat NU yang ke - 75, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung PC. Muslimat NU Kab. Inhil di Jl. SKB Lr. Family Sungai Beringin Tembilahan, rabu (24/11/2021) pagi.

Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten 2 dan Pejabat dilingkungan Pemda Inhil, Kepala Kemenag Kab. Inhil, Pimpinan beserta rombongan Muslimat NU Prov. Riau serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan senam pagi bersama yang dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama Bupati dengan diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota Muslimat NU Cab. Inhil serta para undangan yang berkesempatan hadir. 

 

Dalam sambutannya, Ketua PC Muslimat Nahdatul Ulama Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan menyampaikan bahwa direncanakan pembangunan gedung ini akan di mulai hari ini dan nantinya akan difungsikan sebagai Kantor Muslimat NU Kab. Inhil.

"Insya Allah kantor ini akan dibangun dengan ruang pertemuan,  ruang kerja,  ruang bersama, area parkir dan taman belakang serta tempat taman bermain dan belajar anak - anak usia dini dengan nama Paud Aswaja", ucap Bunda Zulaikha. 

"Kami berharap apa yang telah dimulai hari ini mendapat dukungan dari Pemda dan semua pihak yang dengan iklas mau memberikan sedekahnya sehingga apa yang menjadi cita - cita bersama dapat kita wujudkan", ujar Ketua PC. Muslimat NU mengakhiri sambutannya. 

Sementara Bupati Indragiri Hilir pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya atas upaya yang dilakukan oleh Muslimat NU Kab. Inhil. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah dan juga mewakili masyarakat merasa bangga atas kontribusi dan kerja nyata serta upaya yang dilakukan Muslimat NU Cabang Kab. Inhil terutama dalam membangun kantor untuk kepentingan masyarakat dan umat", ucap Bupati. 

"Mudah mudahan pembangunan kantor Muslimat NU cabang Kab. Inhil dapat terlaksana sesuai harapan serta tetap berjuang melaksanakan amaliyah dengan selalu istiqomah dalam menjalankan kegiatan ibadah", harap Bupati mengakhiri sambutannya. 

Acara diakhiri dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung PC. Muslimat NU Kab. Inhil oleh Bupati dengan disaksikan undangan yang hadir. 

Sebagai informasi, lahan yang digunakan untuk pembangunan kantor PC. Muslimat NU Kab. Inhil merupakan hibah dari H. M. Wardan yang diperuntukkan untuk kemaslahatan masyarakat Kab. Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar