Bupati Inhil HM Wardan Tandatangani MoU Kerja Sama dengan Unisi

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama / Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Indragiri (UNISI), di Lantai 5 Kantor Bupati, Senin (22/11/2021). 

MoU antara Pemkab Inhil dengan Unisi tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada Masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya Manusia ini ditandatangani langsung oleh Bupati Inhil Drs. H. M. Wardan, MP dan Rektor Unisi H. Najamuddin. 

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Tantawi Jauhari, MM yang juga turut dihadiri Wakil Rektor Unisi beserta jajaran, dan beberapa Kepala OPD serta Kepala Bagian terkait di lingkungan Pemkab Inhil. 

Rektor Unisi H. Najamuddin berharap, setelah penandatanganan MoU dengan Pemkab Inhil, bisa ditindaklanjuti yaitu dengan MOA bersama Kepala Dinas atau OPD yang ada di Pemkab Inhil. 

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Unisi yang berkenan menjadikan Pemkab Inhil sebagai mitra khususnya dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Ucapnya 

Bupati Wardan juga mengharapkan dari sekecil apapun yang disepakati dan ditandatangani bersama ini ada realisasinya. Tambahnya 

"Secuil saja yang memang betul dapat direalisasikan ini tentunya akan memberikan kontribusi yang sangat-sangat berharga dalam rangka upaya kita melaksanakan kegiatan pembangunan di Daerah ini," tutup Bupati HM Wardan. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar