Seskoad Gelar Focus Grup Discussion (FGD) Litbanghan II Sismet 2021


SIBERONE.COM - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Danseskoad), Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Litbanghan II Sismet TA 2021 Tentang Analisis Strategi Penyiapan Second Career dalam rangka memelihara Keseimbangan Siklus Pembinaan TNI AD di Gd. Prof. Dr Satrio Seskoad, Senin (15/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Seskoad, para pejabat utama Seskoad, Waaspers Kasad Bidang Binwatpers, Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M,Si, Asisten Deputy Manajemen Karier dan Talenta SDM Aparatur Kemenpan RB, Paban V Sahlur Spers TNI, Perwakilan Locus Penelitihan Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

”Dinamika perkembangan organisasi yang semakin cepat, menjadikan keseimbangan antara intake personel dengan pengakhiran ikatan dinas tidak lagi sesuai dengan format Binkar, makin tinggi level jabatan makin sedikit personel yang mengawakinya, artinya tidak semua Perwira akan mencapai posisi puncak,” tutur Danseskoad dalam amanatnya

Pelaksanaan FGD diawali dengan Paparan tentang permasalahan penelitian serta laporan penelitian tentang Analisis Strategi Penyiapan Second Career dalam rangka memelihara keseimbangan Siklus pembinaan TNI AD, tanggapan dan Diskusi.

Selama kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar