Kejurpov Badminton Inhil Tahun 2021, Resmi Ditutup Bupati HM Wardan

Dok. Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. M . Wardan menutup Kejurprov Badminton  Bupati Inhil 2021 di Gedung GOR Tasik Gemilang Tembilahan jalan Baharuddin Yusuf, Kamis (11/11/2021) malam.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Bupati Inhil HM Wardan, Ketu PBSI provinsi Riau, ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir DR H Ferryandi ST,. MM,. MT, dan seluruh tamu undangan.

Ketua PBSI kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi dalam sambutannya mengatakan Kejurprov Badminton Bupati Inhil 2021 sudah selesai dan berjalan lancar. Dan memeroleh juara yang benar-benar dengan kemampuannya.

Di samping itu juga dikatakan Ketua PBSI Inhil DR Ferryandi,  dengan turnamen ini menambah peningkatan ekonomi bagi masyarakat Indragiri Hilir.

"Pertama kita melihat Hotel semuanya penuh dengan dua minggu terakhir ini dan penuh pasar jongkok ramai dan ini memberikan epek terhadap dua kegiatan besar yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri Hilir ini," tandasnya.

DR Ferryandi juga mengungkapkan, dengan hasil yang diperoleh, agar jagan puas sampai di sini.

"Harapan kita kita tidak puas sampai di sini walaupun pada ajang kejurprov bulutangkis 2021 ini Inhil juara umum hampir seluruh kategori ini masuk ke semifinal dan final  ada 8 kategori Alhamdulillah  ini berkat kerja keras pelatih pengurus PBSI dan para atlet yang serius latihan tentu kita tidak puas sampai ke sini harapan kita anak-anak kita ini sampai ke tingkat nasional bahkan mendunia itu target PBSI Kabupaten Indragiri Hilir," tandasnya.

Ia juga mengatakan terimakasih kepada bupati Inhil HM Wardan yang sudah mendukung pelaksanaan Kejurprov Badminton, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Senda itu Bupati Inhil HM Wardan mengatakan Kejurprov Badminton Bupati Inhil Tahun 2021 yang telah dimulai sejak 6 November yang lalu telah berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Masing-masing peserta juga telah menunjukan kemampuan, kemahiran dan keterampilan yang dimilikinya dengan baik dan maksimal.

"Kita semua patut bersyukur karena alhamdulillah Kejurprov Badminton Bupati Inhil tahun 2021 yang telah dimulai sejak  berberapa waktu yang lalu telah berjalan dengan lancar," ungkap Bupati Inhil dalam sambutannya.

Dikatakan Bupati, Masing-masing peserta juga telah menunjukkan kemampuan kemahiran, dan keterampilan yang dimiliki dengan baik dan maksimal.

"Saya atas nama pemerintah, kabupaten Indragiri Hilir. Sangat mengapresiasi atas terlaksananya dengan baik dan sukses Kejurprov Badminton Bupati Inhil 202," imbuhnya.

Kejurprov ini dikatakan Bupati, merupakan suatu langkah yang sangat baik dalam upaya menemukan atlet-atlet yang handal dan berkualitas serta potensial untuk dibina khususnya cabang olahraga bulutangkis.

"Dengan Kejurprov ini merupakan langkah PBSI Kabupaten Indragiri Hilir, untuk mencari bibit atlit yang handal dan berkualitas yang ada di daerah se Kabupaten Indragiri," imbuhnya.

Selain itu juga bupati mengatakan,  Kejurprov Badminton ini diharapkan juga bisa menjadi sebuah ajang yang mampu menumbuhkan dan memperkokoh silaturahmi kebersamaan dan persaudaraan, khususnya bagi Perseta yang berasal dari berbagai daerah.

"Meskipun Kejurprov Badminton Bupati Inhil 2021 berkahir pada hari ini, namun saya berpesan agar semangat kebersamaan dan persaudaraan terus terjaga," pesan bupati.

Terkahir bupati dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan para peserta Kejurprov yang sudah mensukseskan Kejurprov Badminton Bupati Inhil 2021.

"Dan kepada para peserta yang belum bisa meriah hasil yang maksimal pada Kejurprov ini, hendaknya jangan berkecil hati dan putus asa, namun jadikan pengalaman dan pembelajaran serta motivasi," tutup Bupati.

Pada malam penutupan tersebut, disaksikan bersama perebutan juara I Kelas Ganda Taruna antara Inhil melawan Inhil dan perebutan Juara I Kelas Ganda Dewasa Pemula antara Inhil melawan Siak, dan di akhiri dengan penyerahan hadiah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar