Perkuat Syiar Islam, Bupati Inhil Resmikan Bangunan Majelis Taklim As Syifaa di Teluk Belengkong

Dok. Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM -  Kamis ( 11/11/2021 ) setelah mendampingi Gubernur Riau dalam beberapa rangkaian kegiatan di Kecamatan Teluk Belengkong, kembali Bupati Inhil H.M.Wardan Meresmikan sebuah bangunan  yang diperuntukkan guna Majelis Taklim yang diberinama ASY - SYIFAA yang terletak di Desa Griya Mukhti Jaya Kecamatan Teluk Belengkong.

 

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan Pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Inhil H.M.Wardan serta disaksikan juga oleh forkopimda Inhil, Camat Teluk Belengkong , Kepala Desa, dan Beberapa pejabat serta tokoh masyarakat di kecamatan Teluk Belengkong.


Di samping hal ini merupakan bagian dari program Pemerintah Kab.Inhil namun juga merupakan bentuk syiar islam yang harus terus berkembang sampai ke Desa desa, "Di sinilah nantinya lahir generasi generasi yang islami yang akan membangun negeri ini," ucap Bupati H.M.Wardan.


Bupati Juga menambahkan dengan diresmikannya bangunan ini diharapkan masyarakat sekitar bisa mengisinya dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat.


"Ya semoga bangunan ini, dapat berguna untuk kegiatan-kegiatan yang positif, dan juga mampu memberikan wadah kegiatan keagamaan," ucap Bupati.


Terakhir Bupati juga mengharapkan kepada masyarakat Desa Griya Mukti Jaya, agar menjaga bangunan tersebut,  dan merawat, agar lebih bertahan lama.


"Serta yang lebih penting bangunannya ini di rawat dengan baik, ya kalau kita rawat dengan baik insyaallah pasti bertahan lama," tutupnya.


Untuk diketahui bangunan tersebut merupakan bantuan APBD kabupaten Indragiri Hilir dengan nilai kontrak sebesar 178.900.000,00 tahun anggaran 2021.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar