TPID Inhil Adakan Rapat Bersama TPID Pekanbaru, Guna Menghadapi Inflasi


SIBERONE.COM - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Inhil yang di pimpin lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melaksanakan rapat Capasity Building dengan TPID Kota Pekanbaru, Rabu (3/11/2021) di Kompleks perkantoran Walikota Tenayan Raya.

Turut mendampingi Wakil Bupati Inhil Asisten II Setda Inhil, Kadis Perkebunan, Kadis Perikanan, Kadis Pertanian dan Holtikultura, Sekretaris Perdagangan, Kabag serta Staf Bagian Ekonomi dan SDA Setda Inhil.

Sementara itu, TPID Kota Pekanbaru yang dipimpin lansung Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkot Pekanbaru.

Rapat ini dilaksanakan mengingatkan Kota Pekanbaru pada tanggal 25 Agustus 2021 yang lalu mendapat Champion se-Sumatra dalam pengendalian inflasi Kinerja TH 2020.

Wakil Bupati Tujuan H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah kota Pekanbaru.

“Adapun maksud kedatangan kami disini ialah untuk shareing dan belajar pengalaman dari Kota Pekanbaru dalam menghadapi inflasi,” ujar wabup H.Syamsudin Uti

Beliau juga megharapakan agar Opd terkait khusus nya OPD di Inhil dapat memahami dan menerima masukan dalam menghadapi Inflasi.

“kepada OPD terkait harus bisa belajar dari TPID Kota Pekanbaru dan segera dilaksanakan untuk kemajuan di Kabupaten Indragiri Hilir,” Ungkap Wabup SU

Terakhir beliau juga menyampaikan potensi yang ada di Inhil dan pelru untuk dikembangkan baik dari bidang pertanian maupun bidang perikanan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar