Kasat Lantas Polres Ciko, Pimpin Cek Point Kartu Vaksin Warga di Luar Aglomerasi Memasuki Kota Cirebon


SIBERONE.COM - Pengendalian mobilitas masyarakat dengan pengecekan Kartu Vaksin kepada masyarakat Pengguna kendaraan di Luar Aglomerasi yang memasuki Kota Cirebon. Terus dilaksanakan terutama ketika weekend yaitu akhir pekan dengan Personil Gabungan TNI, Polri, Dishub, Sat Pol PP. Sabtu (6/11/2021).

 

" Kami melaksanakan jam pemeriksaan dimulai Jam 08.00 WIB - 12.00 WIB. Namun demikian, Kami dapat memperpanjang waktunya atau mengganti dengan Jam lainnya sesuai dengan kebutuhan serta situasi arus lalu lintas ". Ucap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota.

 

" Kurang lebih sebanyak 423 kendaraan R4 yang dilakukan pemeriksaan dan dari jumlah kendaraan R4 yang diputar balikan berjumlah 13 kendaraan. Karena tidak dapat menunjukkan Kartu Vaksin ketika di periksa, bagi masyarakat Pengguna kendaraan di Luar Aglomerasi yang memasuki Kota Cirebon ". Jelas AKP Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.

 

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas menyampaikan " Kegiatan ini, dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Sehingga Kita hanya memeriksa kendaraan yang berasal di Luar Aglomerasi ". Jelasnya.

 

Kata Fahri " Selain itu juga untuk mengurangi mobilisasi masyarakat serta sarana edukasi bagi masyarakat bahwa Covid -19 masih ada dan Kita semua harus senantiasa waspada serta menerapkan protokol kesehatan ". Ungkap Kapolres Ciko melalui IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar