SIBERONE.COM - Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi atau yang sering dipanggil Riswood bersama Ketua ASKAB Kabupaten Pekalongan Candra Saputra menyaksikan pertandingan Persekap melawan Persikaba Blora di Stadion Mochtar Pemalang.

Perhelatan Kompetisi MS GLOW FOR MEN LIGA 3 Jawa Tengah kini sedang bergulir. Persekap Kabupaten Pekalongan yang tergabung di Grup A terus melalukan permainan yang apik guna meraih poin yang maksimal.

Untuk memompa semangat kesebelasan milik warga Kabupaten Pekalongan, Wakil Bupati H. Riswadi bersama legislator PDI Perjuangan, Taufik Rizal menyaksikan langsung pertandingan Persekap melawan Persikaba Blora di stadion Mochtar Pemalang, Selasa (2/11/2021).

Kehadiran dua kader banteng itu pun seperti membawa 10.000 suporter dan menyanyikan lagu semangat untuk Persekap. Bagaimana tidak, pada pertandingan ke-2, Persekap berhasil meraih poin penuh 3 angka atas Persikaba Blora.

“Saya sengaja hadir nonton kesini untuk memberikan semangat dan mendukung langsung. Dan Alhamdulillah Persekap menang. Ini harus dipertahankan di pertandingan selanjutnya,” ungkap Riswadi dengan begitu semangat.

Sementara Taufik Rizal menambahkan, bahwa kehadiran Riswadi ternyata membawa berkah kemenangan. Menurutnya, ini sinyal positif yang harus diteruskan atas kemenagan-kemenangan kedepan.

“Semoga kemenangan ini semakin membuka peluang Persekap untuk ke babak berikutnya dan kehadiran pak Riswadi ternyata membawa aura positif. Pak Riswadi datang Persekap menang”, imbuh Taufik Rizal yang juga pengurus PSSI Kabupaten Pekalongan sebagai Komite Sepakbola Usia Dini. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar