Maksimalkan Pelayan Terhadap Masyarakat, Bupati Inhil Resmikan Kantor Desa Batu Ampar yang Baru

Dok. Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Pelayanan di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, diharapkan semakin ditingkatkan. Terlebih, dengan diresmikannya kantor desa yang baru, sehingga mesti diimbangi dengan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan MP, saat meresmikan penggunan kantor baru Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, Selasa (02/11/2021) siang.

 


Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. HM Wardan MP yang turut dihadiri, Ketua Tim Penggerak PKK Inhil, Kadis PMD, Kepala Bappeda, Kadis PU-PR, Kaban Kesbangpol, Sekretaris Dinas Sosial, Sekretaris PMD, Camat Kemuning, Forkompicam, Kepala Desa Se-Kecamatan Kemuning, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para undangan lainnya. 


Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya "Berdirinya gedung yang megah ini merupakan wujud sinkronisasi dan sinergitas antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten dalam pelaksanaan pembangunan, Pemerintah Kabupaten memberikan kewenangan yang seluas-luasnya kepada Pemerintah Desa untuk mengelola anggaran yang bersumber dari alokasi dana desa yang tentunya harus dikelola dan dilaksanakan melalui mekanisme APBD desa,"


Kemudian lebih jauh HM. Wardan juga berharap dengan  gedung kantor Desa Batu Ampar yang baru ini hendaknya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.


"Artinya pelayanan yang diterima masyarakat harus lebih baik dari sebelumnya, gedung kantor desa ini menjadi representasi kualitas pelayanan publik, jangan hanya gedungnya yang megah tetapi pelayanannya juga harus berkelas dan prima, semoga dengan gedung yang baru, semangat untuk membangun desa juga menjadi baru dan meningkat dari sebelumnya sehingga pelayanan publik yang dilaksanakan bisa dirasakan positif oleh masyarakat," pungkasnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar