Tak Kenal Lelah Sukseskan Vaksinasi, Personil Polsek Seltim Polres Ciko Amankan Vaksinasi Massal


SIBERONE.COM- Personil Polsek Cirebon Selatan Timur Polres Cirebon Kota melaksanakan Giat Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Sinovac tahap 1-2 sebanyak 250 dosis yang diselenggarakan Pusdokkes Polres Ciko dengan Penanggung Jawab Kegiatan Kaur Dokkes IPTU H. Jarnadi dan di Pimpin langsung oleh Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi bertempat di Aula Kantor Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Selasa (26/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi menuturkan "Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Presisi ini merupakan bentuk wujud dukungan Polri terhadap Pemerintah dalam hal pelaksanaan Vaksinasi yang menyeluruh dan merata. Guna bertujuan untuk menekan tingkat terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 di masa Pandemi ini, khususnya di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, " ungkapnya.

 

Lanjut Fahri " Dengan selalu hadirnya Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat pada pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Presisi ini semoga dapat memberikan rasa aman serta nyaman dan juga menjaga kondusifitas selama kegiatan Vaksinasi berlangsung, adapun Anggota yang bertugas pada pelaksanakan kegiatan tersebut yakni Kanit Reskrim Polsek Seltim IPTU Juntar Hutasoit, SH. MH, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Harjamukti, Babinsa Kelurahan Kalijaga, Nakes Polres Ciko sebanyak 6 Personil". Ucap Kompol Drs. Didi Suwardi.

 

"Kami menghimbau dan juga mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap memakai masker dan juga mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu 5M sebagai sebuah kunci untuk meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan dan kekebalan di dalam tubuh". Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar