Bhabin Panjunan Polsek LemahWungkuk Sukseskan Vaksinasi Umum dan Lansia Dokkes Polres Cirebon Kota


SIBERONE.COM- Bhabinkamtibmas Panjunan AIPDA Agus RD Polsek LemahWungkuk Polres Ciko mendampingi IPDA Maman Surahman selaku Kanit Binmas Polsek LemahWungkuk beserta jajaranya melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Sinovac sebanyak 250 dosis tahap 1-2 untuk Umum dan Lansia bertempat di Baperkam RW 05 Kampung Kejawanan Kelurahan Pegambiran Kecamatan LemahWungkuk. Selasa (26/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek LemahWungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH menyampaikan “ Maksud dan tujuan diadakanya monitoring sekaligus pengamanan Vaksinasi ini agar mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Anggota Ke-Polisian juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang mengikuti Vaksinasi agar tidak perlu takut saat disuntik Vaksin, " tegasnya.

 

"Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dari Dokkes Polres Cirebon Kota di Pimpin oleh IPTU H. Jarnadi dengan prosedur yang berlaku dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan 5M dan menjaga kondusifitas selama mengikuti kegiatan penyuntikan Vaksin tersebut". Ujar IPTU Wawan Hermawan, SH.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan " Dengan masih berlakunya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kota Cirebon, Kami terus menghimbau dan berharap meningkatnya kesadaran masyarakat semua untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan 5M, mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan menjaga imunitas tubuh". Tutup IPTU Ngatidja, SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar