Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko, Sambang Warga Program GunungJati


SIBERONE.COM-Dalam upaya Cipta Kondisi dan mengetahui permasalahan warga. serta Antisipasi mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Bhabin Kelurahan Sukapura Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota AIPTU Otong Sarip melaksanakan Giat sambang Progam GunungJati. Sabtu (23/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar menyampaikan " Program gunungJati merupakan sarana edukasi yang menjadi andalan terobosan Polres Ciko untuk lebih dekat dan bersahabat dengan warga. Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Sukapura sesuatu yang sangat baik karena dari situlah terlihat sosok Polri berseragam yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat sehingga diharapkan dengan kedekatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mampu mendeteksi secara dini hal-hal yang akan terjadi di lingkungan masyarakat tersebut, " ujarnya.

 

" Giat Bhabin Kamtibmas Kelurahan Sukapura AIPTU Otong Sarip melaksanakan giat terobosan Gunung Jati di Jalan Sukapura RT 03/01 Keurahan Sukapura Kota Cirebon. Dari hasil sambang tersebut tidak ditemukan atau adanya permasalahan, " ungkap Kompol Lindon Siregar, SH.

 

Selain itu Bhabin memberikan himbauan kepada Masyarakat mengenai 5M yaitu Membiasakan memakai masker, Membiasakan jaga jarak, Membiasakan cuci tangan memakai sabun, Menghindari kerumunan masa, dan Mengurangi mobilisasi, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar