Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambang Kamtibmas, Pantau Posko Covid- 19 dalam PPKM


SIBERONE.COM-QR Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota terus berperan aktif dan memantau Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan dan Antisipasi Covid -19, dalam rangka Operasi Yustisi.

 

Dengan Monitoring Posko Covid-19 Posko PPKM Mikro di sejumlah Wilkum Polsek Gunung Jati , sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar menjaga pola hidup sehat dan memperhatikan imbauan Pemerintah dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi dalam rangka Operasi Yustisi menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah menjaga jarak aman antisipasi pencegahan virus corona Covid 19 , Jumat ( 22/10/2021 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH mengatakan Dengan sambang warga yang dilakukan Para Anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta penerapan Protokol guna mencegah penularan virus Corona Covid-19..’ujarnya.

 

Kami terus berkordinasi dan komunikasi kepada warga masyrakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 , ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Mari bersama-sama lawan Covid-19, gunakan masker , tidak keluar rumah jika tidak penting dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,” ucap IPTU Ngatidja, SH. MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar