Bhabin Muara Polsek Kapetakan Polres Ciko bersama Tim Gabungan Monitoring Suntik Vaksin kepada Warga


SIBERONE.COM- Bhabinkamtibmas Desa Muara Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota AIPDA Suharsono bersama Tim Gabungan , Jalin kordinasi dengan Monitoring Giat Suntik Vaksin warga di Balai Desa Muara, Alamat Blok Muara Wetan RT. 01 RW. 05 Desa Muara Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon yang diselenggarakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota, dalam upaya percepatan penanggulangan virus Covid-19 dalam rangka Operasi Yustisi, Jumat ( 22/10/2021 ).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH .S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, mengatakan dengan sambang kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan Para Anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta penerapan Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid 19..’ujarnya.

 

Dan terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyrakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dimasa Pademi , Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti Anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 , ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota .

 

Upaya Sukseskan Program Pemerintah dalam mempercepat Program Vaksinasi sehingga semakin banyak masyarakat terlindungi, mari bersama-sama lawan Covid-19 dengan 5M , Menggunakan masker, Mencuci tangan , Menjaga jarak , Menghindari kerumunan , dan Membatasi mobilitas ,” ucap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar