Intens Dekat Bersahabat Polres Ciko Bansos ke Pondok Pesantren Daarul Mujaahid


SIBERONE.COM- Dalam rangka menciptakan hubungan tali silaturahmi antara pihak Ke Polisian dengan Para Tokoh Agama, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim dan Kasat Binmas Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus Bansos bersama Ustad Ujang Jakaria Pimpinan Yayasan Kandung Juang dan Pondok Pesantren Daarul Mujaahid Kampung Sitopeng RW 09 Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Jumat (22/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim menyampaikan " Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara Polri dengan kalangan Pesantren. Serta adanya hubungan yang lebih erat antara Polri dengan Para Tokoh Agama, " ujarnya.

 

Lanjut Fahri " Selain itu dalam silahturahmi ini juga memberikan edukasi terkait pentingnya vaksinasi terutama bagi Para Santriwan dan Santriwati juga Pengurus Ponpes sehingga dengan tervaksinnya seluruh Santriwan dan Santriwati maka proses belajar mengajar khususnya akan berjalan normal. Maka Kita semua akan kembali pada kehidupan yang normal sebelum adanya Pandemi Covid-19 ". Ucapnya.

 

" Sekaligus juga selain silahturahmi, kedatangan Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi dan kasat binmas AKP Acep Anda, SH juga melaksanakan Bansos dengan memberikan bantuan berupa 2 karung beras @ 25 kg dan 2 dus mie instan, " ungkap Kompol Drs. Didi Suwardi. 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs.Didi Suwardi, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH dan Panit Yanmin Intelkam Polsek Cirebon Seltim AIPTU Sunardi, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH kasi Humas Ciko, Alumni Resimen WSW Setukpa Sukabumi ini. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar