Tidak Kendor, Bhabin Kelurahan Kesambi Sambang Warga Berikan Arahan dan Pendisiplinan Prokes Covid-19


SIBERONE.COM-Bhabin Kelurahan Kesambi AIPTU Ade Wardaya Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota sambang warga RT 03 RW 05 Kesambi Baru memberikan arahan tentang Pendisiplinan Prokes Covid-19 dan mendukung PPKM Level 2. Selasa (19/10/2021) Jam 11.15 WIB sampai dengan selesai.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, SH mengungkapkan " Dalam mendukung Program Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas terus menerus memberikan arahan dan pendisiplinan tentang Prokes Covid -19 kepada warga binaanya, hal ini demi menumbuhkan keperdulian dan kesadaran masyarakat terhadap penting nya penerapan Prokes di tengah pandemi. " Ungkapnya.

 

Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono, SH menambahkan " Dalam pelaksanaan sambang yg dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi AIPTU Ade Wardaya, selain memberikan arahan dan pendisiplinan Prokes serta dalam rangka PPKM Level 2, Bhabin pula memberikan himbauan agar tidak mudah percaya kepada informasi tidak jelas ( Hoax) yang sering muncul di Media Sosial (Medsos), " jelasnya.

 

Selain menyampaikan arahan dan pendisiplinan Prokes 5M Bhabinkamtibmas pula memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, tutup Kasi Humas Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar