Bupati Inhil Meninjau Pembangunan Jalan Simpang Kuala Saka - Teluk Lanjut - Sungai Guntung

Dok. PROKOPIM Setda Inhil

SIBERONE.COM – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM.Wardan,MP di dampingi oleh Kepala Bappeda, Kadis PUPR meninjau pembangunan ruas jalan Simpang Kuala Saka - Teluk Lanjut - Sungai Guntung, di Desa Bente, Kecamatan Mandah, selasa (19/10/2021).

Untuk di ketahui Ruas jalan ini merupakan ruas jalan Provinsi, yang bersumber dari APBD Provinsi Riau.

Bupati HM.Wardan yang di wawancarai seusai meninjau  pembangunan jalan mengatakan,saat ini baru mulai pelaksanaan fisik, berupa penimbunan badan jalan sepanjang 2200 Meter.

"Dengan adanya ruas jalan ini, Insya Allah akan membuka akses dari Tembilahan ke Kuala Saka, yang mana saat ini juga di lakukan Penimbunan untuk lokasi Sungai Luar menuju Sungai Empat. Sementara, untuk rekonstruksi atau peningkatan hot mix itu lokasinya di Sungai Beringin," ungkap Bupati.

Bupati berharap pemerintah Provinsi bisa melanjutkan program-program yang ada, sehingga terbukanya akses jalan bagi masyarakat yang terisolasisi di daerah Inhil bagian utara.

"Jalan ini nantinya akan terkoneksi antara ruas jalan sorek-Teluk meranti- Guntung dan akan menyambung dari Tembilahan -Kuala Saka - Teluk lanjut - Guntung", tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar