Waka Polres Ciko : Minta Semua Padal Pilwu Serentak, Komitmen Pada Tugasnya


SIBERONE.COM- Pagi ini. Orang nomor dua di Polres Cirebon Kota memberikan arahan dan juga petunjuk Pimpinan kepada para Padal yang akan melaksanakan pengamanan pesta rakyat berupa Pilihan Kuwu Serempak. Bertempat di Mako Polsek Kedawung, Senin (18/10/2021).

 

" Saya meminta kepada para Padal yang sudah tersprin dan ditanda tangani langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH untuk sekiranya bisa bertugas dengan baik serta bertanggung jawab. Segera kenali Anggotanya dan berikan arahan dan petunjuk cara bertindak dalam pelaksanaan Pam Pilwu Serentak ini, " tegas Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK.

 

Lanjut Troy " Kemudian yang tidak kalah penting dan harus diwaspadai oleh Para Padal adalah pastikan Agar personil yang sudah diploting, tidak sampai meninggalkan lokasi sebelum giat selesai. Para Perwira Pengendali (Padal) lakukan koordinasi selalu dan cek betul keberadaan serta kehadiran Anggotanya ". Papar Waka Polres Ciko Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK.

 

Arahan Waka Polres Ciko tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH, Kabag SDM Kompol Ribut Setiabudi, SH, Kabag Perencanaan AKP Rochpadmi Ariani, SH.MM, Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH, Kasiwas IPTU Adimara, SH dan Kasat Tahti IPDA Taufik, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon 

Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar