Jaga Kondusifitas Pilwu Serentak, Polsek GunungJati Apel Personil Pam Pilwu Serentak


SIBERONE.COM- Sebagai upaya menjaga kondusifitas dan menjaga Kamtibmas. Sekaligus sarana berbaur dengan masyarakat dan melakukan pembinaan serta penyuluhan kepada warga binaannya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melaksanakan Apel dan Pam tahapan Pilwu di Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Senin (18/10/21).

Melalui Kapolsek GunungJati Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengungkapkan " pelaksanan kegiatan Apel dan Pam dalam tahapan Pilwu Serempak yang di laksanakan di Desa Klayan oleh polsek GunungJati bertujuan untuk mengatasi dan mengantisipasi kemungkinan gangguan Kamtibmas dan gangguan kejahatan dalam tahapan Pilwu Serentak ini, " ungkapnya.

Jelas Fahri " Kegiatan Apel dan Pam tahapan Pilwu yang berlangsung di Pimpin oleh Padal IPDA Cepi Muldian bersama 1 Anggota Prov Ciko, 2 Anggota Koramil Gunung Jati dan Anggota Polsek Gunung Jati, dengan menerapkan serta mematuhi Protokol Kesehatan , " jelas Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH.

Di samping kegiatan Apel dan Pam pentahapan Pilwu, Bhabinkamtibmas tidak bosan untuk memberikan himbauan untuk selalu mentaati Prokes Covid-19. Hal ini guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid -19, tutup Kasi Humas Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar