Terpilihnya Musnaini sebagai Presiden Mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru


SIBERONE.COM-Pada tanggal 16 Oktober 2021 STIKes Payung Negeri Mengadakan Musyawarah Besar Organisasi Mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru. Rangkaian demi rangkaian acara dilaksanakan seperti Evaluasi Kegiatan Organisasi Mahasiswa, Pembahasan Rekomendasi dan Rencana Strategis Ormawa PN kedepannya, sampai Pada akhirnya pemilihan dan penetapan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru.

“Saya sudah demisioner sudah sepantas saatnya adik adik saya yang melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan BEM, semoga kedepannya BEM PN menjadi BEM yang terbaik baik di Provinsi Riau maupun Secara Nasional”. ujar Yoga Saputra Selaku Demisioner Presiden Mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru Periode 2020-2021.

“Memegang tanggung jawab menjadi Presiden Mahasiswa memang sulit dan harus extraordinary dalam me-manage waktu baik kuliah maupun organisasi, disisi lain juga kebetulan saya Mahasiswa Keperawatan yang sama sama tau bahwa , sering dinas dirumah sakit maupun instansi kesehatan lainnya”. Pungkas Musnaini Selaku Presiden Mahasiswa terpilih periode 2021-2022.A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar