Sering Transaksi Sabu, 2 Pemuda di Tembilahan Berhasil Dibekuk Sat Intelkam Polres Inhil


SIBERONE.COM -  Unit Opsnal Sat Intelkam Polres Inhil Berhasil mengamankan 2 pelaku RH (19) tahun dan DT (28) tahun diduga sebagai pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu. 


Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno Akman, mengatakan pada hari Sabtu (19/20), sekitar pukul 01.30 Wib, bertempat di jalan Sederhana, kecamatan Tembilahan Hulu, telah mengamankan 2 pemuda diduga sebagai pelaku tindak pidana jenis sabu.


Setelah memperoleh informasi dari masyarakat, Unit Opsnal Intelkam Polres Inhil  bahwa di Jl. Sederhana Tembilahan Hulu sering terjadi transaksi narkoba. 


"kemudian tim Unit Opsnal Intelkam Polres Inhil melakukan penyelidikan di lokasi dan terlihat seorang laki-laki yang mencurigakan, kemudian Unit Opsnal Intelkam mengamankan 1 orang diduga  pelaku dan dilakukan penggeledahan badan dengan disaksikan oleh dua orang saksi,"terang AKP Warno Akman


Dari hasil penggeledahan tersebut  ditemukan BB 13 paket Shabu di saku celana bagian kanan. Selanjutnya dilakukan interogasi bahwa Shabu tersebut berasal dari  DT.  sedang berada di dalam Warnet Ngetop yang ada di kota Tembilahan.


"Barang bukti, 13 paket Shabu dengan berat kotor 2,03 gr.,"Ucapnya.


Kedua pelaku dan BB dibawa ke Polres Inhil guna dilimpahkan ke Sat Narkoba untuk penyidikan lebih lanjut,"Ujar AKP Warno Akman.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar