Impian Munyasir Terwujud di Program TMMD Reguler Batang


SIBERONE.COM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke-112 Kodim 0736/Batang memasuki minggu ke 4 sudah masuk tahap finishing, antara lain tinggal melakukan pembersihan dan pengecatan dirumah Munyasir Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Rabu (13/10/2021).

Salah satu penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Munyasir Dukuh Gunungalang Rt 08/03 yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani di Desa Gerlang punya impian suatu saat bisa memperbaiki rumahnya.

Impianya sekarang ini sudah terwujud dengan adanya program TMMD Reguler ke 112 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang dengan pemerintah daerah Kabupaten Batang, rumahnya sudah selesai dikerjakan Satgas TMMD.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono menyampaikan tadi pagi pengerjaan program bedah rumah milik Munyasir sudah mencapai 98 persen, yaitu sudah mulai bersih-bersih dan merapikan barang-barang serta pengecatan sehingga tadi siang  rumah yang menjadi impianya sudah terwujud dengan adanya program TMMD  Kodim 0736/Batang," jelas Kapten Joko.

Kapten Joko juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Gerlang yang sudah turut membantu mensukseskan kegiatan TMMD.

Tak lupa Munyasir juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan TNI, atas bantuan itu, sehingga rumah yang ditempati bersama keluarga kini sudah tampak bersih, sehat dan kokoh tanpa ada kebocoran di atapnya saat turun hujan.

Saya selalu berdoa semoga Bapak-bapak TNI dan warga yang turut membantu perbaikan rumah saya ini mendapatkan balasan yang melimpah dari Allah S.W.T, diberi kesehatan dan panjang umur,” imbuh Munyasir. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar