Kodim 0736/Batang Melaksanakan Vaksinasi di Kalangan Santri dan Santriwati


SIBERONE.COM - Babinsa O1/Subah nSertu Shodik Kodim 0736/Batang melaksanakan kegiatan pendampingan dalam kegiatan serbuan vaksinasi guna percepatan pemulihan Covid-19 bersama team vaksin dari Kodim 0736/Batang, pelaksanaan vaksin kali ini bertempat di Pondok Pesantren Darus Salam Desa Kemiri Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Selasa (12/10/2021).

Danramil 01/Subah Kapten Cba Dwi kistanto saat ditemui mengatakan kegiatan vaksiasi ini di berikan kepada santri pondok pesantren dengan batas usia 12 tahun keatas ini merupakan vaksin dosis 1 dengan jumlah 400 anak.
 
Kami siap membantu para tenaga kesehatan dalam percepatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Subah dan sekitarnya demi pemulihan kesehatan warga, tujuan pemberian vaksin untuk santri, guna meningkatkan imunitas tubuh mereka dalam jangka panjang."

"Jangan takut, vaksin ini aman dan sangat bermanfaat serta sudah teruji untuk tubuh bisa menangkal dari serangan virus Corona," ucap Kapten Dwi.

Meski demikian, lanjut Kapten Cba Dwi Kistanto disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari harus tetap dilakukan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas tetap harus dilaksanakan agar perlindungan diri dari virus Covid-19 itu lebih optimal.

Saya juga berharap walaupun sudah menerima vaksin agar tetap utamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan baik didalam ataupun di luar pesantren," imbuh Kapten Cba Dwi Kistanto. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar