Cerianya Bermain di Lapangan Sepakbola


SIBERONE.COM - Ketika anggota yang tergabung dalam Satgas selesai melaksanakan kegiatan di pagi hingga siang menjelang sore, ada hal yang menarik di TMMD Reguler ke 112 kali ini. Tepatnya di Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Minggu  (10/10/2021).

Keceriaan anak-anak terlihat dilapangan bola di Dukuh Wonopriyo Kecamatan Gerlang dekat dengan lokasi TMMD Reguler 112 Gerlang.

Keceriaan mereka justru menjadi hiburan tersendiri bagi anggota Satgas apalagi mereka yang sudah memiliki keluarga, serasa mereka melihat anak sendiri bermain didepan mata. 

Tampak keceriaan anak-anak bermain tanpa memperdulikan lingkungan, kedekatan TNI dimasyarakat tidak cuma dirasakan oleh orang dewasa, bahkan anak-anak di Desa Gerlang merasa nyaman dan sedikitpun tidak merasa takut dengan keberadaan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Sore ini bertempat dilapangan sepak bola Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang akan diadakan pertandingan sepak bola, momentum tersebut diadakan untuk memberi hiburan warga Desa Gerlang dan anggota yang tergabung dalam Satgas sebelum penutupan TMMD Reguler pada tanggal 14 Oktober 2021 Kamis besok.

Kedekatan anggota Satgas TMMD dengan anak-anak sangat dapat dirasakan, karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama mereka.

Komandan Kompi (Danki)  Satgas Lettu Inf Kusman menambahkan, "Anggota Satgas yang saya pimpin harus bisa menyatu dengan masyarakat, jangan buat kecewa mereka dan bantu apabila warga membutuhkan bantuan, yang terpenting tidak melanggar hukum serta tidak melanggar Sumpah Prajurit dan Sapta Marga", ucapnya sambil tersenyum. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar