TMMD Gerlang Over Prestasi Rehab Pos Kampling


SIBERONE.COM - Program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0736/Batang di Desa Gerlang Kecamatan Blado, Kabupaten Batang tinggal menghitung hari, berbagai capaian seiring dengan kerja keras yang dilakukan anggota satgas bersama warga, sampai saat inipun sudah melihat hasilnya yaitu dengan sudah terselesaikannya pekerjaan di pengecoran jalan. 

Dengan sudah terselesaikannya pekerjaan sasaran fisik  jalan rabat beton tersebut, maka hampir dari seluruh sasaran fisik yang sesuai program telah terlaksana dengan persentase 100%, namun rupanya satgas TMMD tidak cukup hanya sampai disitu saja,dengan koordinasi yang mantap akhirnya bersama warga mencari sasaran lain yang sekiranya layak untuk dikerjakan.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono menjelaskan, untuk sasaran yang sesuai program hampir sudah selesai semua dan kini tinggal menyelesaikan sasaran rehab rumah yang juga sudah dalam finishing,namun demikian warga menghendaki untuk Pos Kampling supaya direhab,jadi satgas pun membantunya untuk di rehab," jelasnya, Sabtu (9/10/2021).

“Sasaran program TMMD reg 112 sudah rampung semua, tinggal sasaran tambahan yang masih dalam tahap finishing, sehingga kita manfaatkan waktu yang masih ada untuk membantu warga, dan kebetulan ada sarana umum yang memang keadaanya layak untuk direhab, jadi sekalian kita kerjakan bersama warga,’’ ujar Kapten Joko.

TMMD reg 112 di Kabupaten Batang ibarat meretas jalur ekonomi bagi masyarakat yang sehari-harinya bermata pencaharian sebagai petani. menjual hasil kebun dipergunakan untuk biaya sekolah anak dan keperluan hidup sehari-hari sehingga apabila akses jalan sudah bagus maka akan sangat mendukung sekali dalam memajukan perekonomian masyarakat. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar