Penampakan Jalan Desa Gerlang Selepas di Kerjakan Satgas TMMD


SIBERONE.COM - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0736/Batang di Desa Gerlang Kecamatan Blado, Kabupaten Batang masuk minggu ke 3, harapan yang menjadi keinginan warga, kini hampir menjadi kenyataan, keinginan tersebut adalah memiliki jalan yang bagus,sehingga memudahkan dalam membawa hasil panen dari kebun mereka. 

Jalan penghubung dukuh Wonopriyo dengan dukuh Gunungalang yang dulunya hanya bisa dilewati dengan motor trail, kini sudah bisa dilalui dengan berbagai kendaraan roda empat,dua bahkan motor matic pun lancar,karena sudah sebagian jalan yang terjal tersebut sudah menjadi jalan rabat beton yang bagus dan aman untuk dilewati.

“Kini jalan yang dulunya hanya bisa dilewati dengan  motor trail, sekarang sudah bisa dilalui dengan berbagai kendaraan roda empat bahkan roda dua seperti motor matic pun sudah lancar,karena  jalan sudah  di cor bagus sehingga nyaman dan aman untuk dilewati,”u jar Sukowiyono Kades Gerlang, Jumat (8/10/2021).

Saat ini Jalan penghubung dua dukuh tersebut  sudah selesai pengerjaanya, sehingga sudah banyak warga yang memanfaatkan untuk akses jalan menuju ke ladang dan kebun mereka untuk mengangkut hasil panen mereka," tutupnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar