Semangat Anggota Satradar 214 Tegal Wujudkan Impian Warga Desa Gerlang


SIBERONE.COM - Satuan Radar 214 Tegal yang tergabung dalam satgas TMMD Reg 112 Kodim 0736/Batang,melaksanakan finishing dengan merpikan dan melaksanakan pembersihan jalan-jalan cor yang menjadi salah satu program utama TMMD Reg 112, Jum'at (8/10/2021).

Semangat anggota  Satradar 214 Tegal melaksanakan finishing terlihat saat mereka bekerja sama dengan yang lain yaitu mengangkat sisa-sisa material dan merapikan batu yang berserakan untuk dirapikan di samping jalan.

Serda Martanto dari Satuan Radar 214 Tegal saat di temui mengatakan saat inilah kami terjun langsung untuk melaksanakan 8 wajib TNI yaitu untuk membantu masyarakat  membangun jalan untuk mempermudah perjalanan warga di Desa Gerlang khususnya Dukuh Wonopriyo.

"Pengerjaan jalan rabat beton sudah selesai dikerjakan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi masyarakat Desa Gerlang untuk mendongkrak perekonomian mereka nantinya," ungkapnya.

Serda Martanto juga menambahkan walaupun suasana di Desa Gerlang sangat dingin saya merasa bersyukur karena selama pelaksanaan sampai sekarang telah di beri kesehatan," imbuhnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar