HUT TNI ke 76, Forkopimda Kabupaten Asahan beri Kejutan Kepada Dandim 0208/AS Dan Danlanal TB/AS


Siberone.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Bupati Asahan H. Surya, Bsc Bersama Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira, SIK, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat, SH, MH, memberikan kejutan ulang tahun kepada Danlanal TB/AS Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE, Dandim 0208/ AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan Selasa (05/10/2021).

Kejutan dalam rangka Hari Ulang tahun TNI ke 76 yang dilaksanakan hari ini merupakan inisiasi dari Kapolres Asahan bersama Forkopimda Kabupaten Asahan dengan membawa Kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Dalam Sambutannya Danlanal TB/AS Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory mengatakan hari ini Jajaran TNI yang ada di Wilayah Kabupaten Asahan yang terdiri dari TNI AL, TNI AD mendapatkan supraise yang sangat luar biasa.

“ Saya sudah Menduga dari awal akan ada acara seperti ini dalam menyambut hari Ulang Tahun TNI ke 76, tapi saya tidak menyangka akan semeriah ini” Ucap Robinson.

Saya atas nama Jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari seluruh rekan-rekan Forkopimda Kabupaten Asahan, semoga sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini dapat terus terjaga demi Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kabupaten Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan semoga momen seperti ini bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dilapangan dengan tujuan untuk memajukan negara Indonesia khususnya Kabupaten Asahan.

“Saya Atas Nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76, mari kita Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang melawan Covid 19 yang tengah melanda Negeri ini” pungkas Bupati.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH mengatakan ini merupakan bentuk perhatian jajaran Polres Asahan atas dedikasi TNI kepada rakyat, yang merupakan garda terdepan bersama Polri melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Asahan mengucapkan selamat HUT ke 76 TNI semoga semakin sukses dan Jaya untuk TNI dan Selalu dicintai Masyarakat , Serta Solidaritas TNI – Polri selalu terjaga” Ucap Kapolres.

Ketua PN Kisaran Nelson Angkat, SH, MH juga menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 76 TNI.(Yg)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar