Bantu TNI, Warga Memikul Material ke Lokasi Pengecoran Jalan


SIBERONE.COM - Material batu split/batu belah sangat di butuhkan guna pengecoran jalan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ke 112 Kodim 0736/Batang, meski harus memikulnya secara manual tidak mematahkan semangat warga untuk membatu TNI mengangkut material ke sasaran.

Danki Satgas TMMD Lettu Inf Kusman mengatakan personil Satgas TMMD merasa terbantu dengan partisipasi warga yang membantu memikul material ke lokasi TMMD di Dukuh Wonopriyo,Desa Gerlang Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jumat (1/10/2021).

Mengangkut material secara manual memang membutuhkan tenaga ekstra, tapi karena posisi letak material ke sasaran tidak memungkinkan untuk di angkut dengan kendaraan terpaksa kita pikul bersama-sama, sehingga pada saat pengecoran semua bahan sudah siap di tempat dan pekerjaan pun tetap lancar," ucapnya.
 
Harwono warga Dukuh Wonopriyo menuturkan kami sangat senang sekali bisa ikut membantu pak Tentara membangun jalan desa kami.

Meskipun bukan warga Desa Gerlang, bapak-bapak TNI bekerja penuh semangat untuk kesejahteraan warga masyarakat, jadi kita sebagai warga Desa Gerlang wajib membantu, karena hasilnya untuk kita semua," tuturya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar