Waasops Kasad Berikan Pembekalan kepada Perwira Siswa Dikreg LXI Seskoad


SIBERONE.COM - Wakil Asisten operasi (Waasops) Kasad Bidang Kesiapan Satuan, Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M memberikan pembekalan secara virtual kepada Perwira Siswa Dikreg LXI Seskoad TA 2021, bertempat di Room Vicon Seskoad, Senin (27/9/2021).

Pembekalan Waasops Kasad kali ini dengan judul “Membangun Satuan Batalyon Adaptif melalui Binsat (Pembinaan Satuan) yang tepat guna menghadapi tantangan tugas”.

Mengawali Ceramahnya, Waasops mengatakan, Pembinaan Satuan adalah segala Usaha dan tindakan untuk memelihara dan meningkatkan kesiapan komponen-komponen Binsat secara berdaya dan berhasil guna dalam mewujudkan kesiapsiagaan satuan.

“Peran Dansat dalam mengelola Organisasi sangat penting oleh karena itu diperlukan Kepekaan, Kepedulian dan berbuat yang terbaik,” pungkasnya.

Diakhir pembekalan, Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. yang diwakili Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad S.Sos., M.Si mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Waasops Kasad yang telah berkenan hadir dan memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg LXI Seskoad.

Turut hadir dalam pembekalan tersebut, Pejabat Utama Seskoad dan Widyaiswara, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar