Warkop Jadikan Tempat Komsos dengan Warga


SIBERONE.COM - Selain mengerjakan sasaran fisik pembangunan jalan dan RTLH, Satgas TMMD disela sela waktunya dimanfaatkan untuk berkomunikasi sosial dengan warga masyarakat di lokasi TMMD Desa Gerlang.

Tak hanya dirumah warga, namun para personil juga melakukan komunikasi sosial sembari menikmati secangkir kopi di warung mas Idam di dukuh Wonokriyo, Desa Gerlang, Blado, Senin (27/9/2021).

Menurut Serda Martanto, dirinya mengaku  senang dengan memanfaatkan waktu yang ada dapat berkomunikasi sosial dengan pemilik warung, sambil bercerita, saling tukar pengalaman sambil menikmati secangkir kopi. 

''Komsos dengan warga merupakan hal yang sangat menarik baginya, karena dengan komsos dapat menjalin keakraban hubungan silaturrahmi dengan warga masyarakat. Dengan waktu yang ada, jika memungkinkan komsos akan terus kita laksanakan, meski di waktu istirahat'', katanya.

Lanjut dia, komunikasi sosial dengan warga masyarakat dilokasi TMMD dapat mendorong masyarakat dalam mendukung pembangunan sasaran fisik TMMD secara maksimal, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat'', ungkap Martanto. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar