Babinsa Koramil 08/Patean Gencar Lakukan Patroli Malam


SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dimasa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Babinsa Koramil 08/Patean Kodim 0715/Kendal gencar lakukan Patroli Malam, Jumat (24/9/2021).


Seperti yang dilakukan Serka Charirin dan Sertu Teguh Muntoha, melalui patroli malam Babinsa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk tetap waspada akan Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 

" kegiatan patroli tersebut menghimbau agar warga Desa Curug Sewu dan Pedagang Warung Bakso di sepanjang Jalan Curug Sewu, untuk tidak melakukan kerumunan karena sangat berpotensi menimbulkan kembali penyebaran Covid -19, dan kami membagikan masker kepada warga, pembeli dan penjual" ucap Serka Charirin.

“Kami lakukan semua ini demi masyarakat khususnya di Kabupaten Kendal Agar terjadi penurunan penyebaran virus covid-19,kegiatan ini menjadi rutinitas kami dalam melaksanakan Penerapan Disiplin ProKes Covid-19, PPKM LEVEL -2 sesuai Pelaksanaan Instruksi Bupati Kendal No. 9 tahun 2021 tentang Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian  Covid 19 di Kabupaten Kendal pada PPKM Level 2,” pungkasnya. (Arief/Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar