Peran Penting Sosok Wanita dalam Satgas TMMD Reg 112


SIBERONE.COM - Tidak hanya kaum pria yang mendukung program TMMD Reg 112 ibu-ibu pun warga Desa Gerlang ikut berperan penting memasak untuk kebutuhan makan Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0736/Batang.

Keinginan turut serta dalam pelaksanaan teknik membangun desa atau TMMD ke-112  Desa Gerlang  salah satunya terlihat Ibu Ristani  memasak dan menyiapkan makanan bagi anggota Satgas TMMD,Kamis pagi (23/9/21).

Sangatlah penting peran Ibu Ristani Dusun Wonopriyo Desa Gerlang dalam progam TMMD walaupun tidak terlihat kerjanya tapi sebagai peran utama untuk mendukung moril para anggota satgas TMMD 112 Kodim 0736/Batang.  

Saya senang sekali dengan adanya progam TMMD di desa kami, saya  tetap semanggat  memasak dan menyiapkan sajian menu makan siang untuk anggota TNI dan warga yang tergabung dalam kegiatan Satgas TMMD Reguler ke-112.

Selain menyajikan makanan saya juga kadang berjanda gurau dengan bapak TNI, teryata bapak bapak TNI tidak seperti yang yang saya bayangkan, wajahnya sanggar tapi senang berjanda juga"ujar Ibu Ristani. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar