Satgas TMMD 112 Desa Gerlang Komsos di Rumah Kades


SIBERONE.COM - TMMD Reg 112 Kodim 0736/Batang di Desa Gerlang Kec. Blado sudah berjalan satu minggu lebih,selain melaksanakan tugas mereka juga melaksanakan komsos kepada warga Desa gerlang. Karena Komsos sangat penting untuk  memperat hubungan antar warga dan satgas TMMD.

Saat waktu istrirahat dimalam hari para anggota Satgas TMMD bercengkerama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Babinsa Serma  Hermansyah anggota Koramil Blado   yang terlibat Satgas Tmmd  melaksanakan komsos ( silaturahmi) dirumah Kepala Desa  Bapak Sukowiyono,Rabu malam (22/9/2021).

Serma Hermansyah mengatakan bahwa kami datang kerumah Kepala Desa bukan bermaksud apa apa tapi kami datang bertujuan untuk silaturahmi agar hubungan kami dan pak Kades kedepanya akan terjalin erat tidak saat ini aja ,tapi setelah TMMD ini selesai masih berhubungan baik dengan kami Koramil 09/ Blado Khususnya anggota Kodim 0736 Batang."ungkapnya

"Walaupun di malam hari saya merasa senang dengan kehadiran Bapak-bapak dari TNI di rumah saya, yang saya tau selama ini bahwa TNI terlihat garang, tetapi kenyataannya penuh dengan lemah lembut dan sopan juga banyak bercanda, mudah mudahan dengan silaturahmi  ini warga kami akan memahami  maksud dan tujuan akan TMMD, "tutur Bapak Sukowiyono. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar