Mendukung Program Pemerintah SMPN 3 Ciomas Gelar Vaksin Massal


SIBERONE.COM,- Mendukung Program Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Covid 19 SMPN 3 Comas. berlokasi di wilayah Desa Kota Batu di jalan Lemp Kota Batu pada hari senin tanggal 20/9/21. Melaksanakan kegiatan Vaksinasi secara Massal siswa SMPN 3 serta warga di segitarnya.

 

Hj. Sulastri, M.Pd. kepala Sekolah SMPN 3 Ciomas Kabupaten Bogor. Mengatakan. kegiataan Vaksinasi yang dilaksanakan di sekolah di ikutin oleh siswa - siswa sebanyak 2000 kuota yang di tangani oleh Tim Medis dari Puskesmas Kota Batu dan juga dari Kecamatan Ciomas serta dukungan dari pihak sekolah" paparna.

 

Dengan diadakan Vaksinasi secara massal tentunya banyak hal yang akan brrdampak bagi kita seperti hal dalam upaya percepatan penanganan Covid 19, untuk meningkatkan daya tubuh kita sehingga tidak rentan terkontaminasi dengan Vaksin. Kerena kita memilikin kekebalan tubuh setelah di Vaksin dan mencegah penularan Virus akan mempemudah dalam melaksanakan berbagai Aktivitas yang saat ini harus di lengkapi bukti sudah melaksanakan Vaksin, dan kegiatan ini.tentunya di harapkan dapat berjalan lancar dan sukses," ujernya.

 

Hj. Sulastri, M.Pd. bagi para tenaga Pendidik di SMPN 3 Ciomas sudah dua kali melaksanakan vaksin berjalan dengan lancar. peserta didik yang tidak melaksanakan Vaksin dengan alasan adanya persetujuan dari orwngtua siswa. Di pihak bahkan ada juga yg sudah di vaksin di tempat tinggalnya. sekolah tidak memaksakan. akan tetapi kami dari pihak sekolah memberikan pemahaman agar semua peserta didik dapat melaksanakan Vaksinasi guna untuk percepatan kegiatan membelajaran siswa - siswi tatap muka secepatan bisa dilaksanakan," ungkapnya.

 

Camat ciomas Kabupaten Bogor. Drs. Chairuka Djudhyanto. Mengatakan pada Awak Media di tempat acata Vaksin di Sekolah SMPN 3 ciomas. kami sangat antusias dengan kegiatan yang di laksanakan pihak sekolah. Sekaligus memberikan perhargaan setinggi - tingginya kepada semua yang sudah terlibat dalam kegiatan ini. Semoga dengan niat baik. Tulus dn ikhlas demi terlaksananya program Pemerintah dalam hal memutuskan penyebaran covid 19. Dengan kita di vaksin akan memberikan kekebalan tubuh kita. Semoga kegiatan vaksinasi di sekolah SMON 3 Ciomas. Pelaksanaanya bisa berjalan baik aman dan tampa adanya hal yang tidak kita inginkan. Sehingga aktivitas kegiatan pembelajaran tatap Muka ( PTM ) dapat dilaksanakan secepatnya.

 

Acara Vaksin massal di SMPN 3 Ciomas. Di hadirin oleh Camat Ciomas Kabupaten Bogor. Drs.Chairuka Djudhyanto. Kades Kota Batu kecamatan Ciomas, Ratna Wulandari, Babinmas, Babinsa, pol PP. serta Unsur pemuda karang taruna dan Alumni SMPN 3 Ciomas," ( Andy )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar