Sekolah di Inhil Belum Bisa Laksanakan Tatap Muka


SIBERONE.COM - Plt Kepala Dinas Pendidikan Inhil, Faturrahman menyebutkan sekolah di Inhil masih menggunakan pola belajar Dalam Jaringan (Daring) Luar Jaringan (Luring).

Faturrahman menjelaskan sistem tersebut terus dilakukan karena mengingat sampai saat ini pihak Dinas dan Kepala Daerah belum bertemu membahas ini ditambah lagi ada informasi dari pemerintah Provinsi Riau bahwa Inhil belum boleh melakukan sekolah dengan tatap muka. 

"Sembari menunggu jadwal untuk bertemu kepala daerah Inhil kami dari Dinas tetap menganjurkan sistem pengajaran Daring atau Luring. Kemarin kami sempat juga sempat membaca berita jika Inhil belum disarankan untuk melakukan sekolah dengan tatap muka,"  ujarnya, (18/8/2020).

Plt Kepala Dinas Pendidikan ini menambahkan, berdasarkan dengan penyusunan kalender yang telah dibuat oleh dinas, pihaknya memprediksi pada bulan September akan dimulai pembelajaran secara tatap muka, namun melihat keadaan sekarang masih juga belum kondusif maka pihaknya meminta orang tua dan sekolah tetap mengikuti anjuran pemerintah.

"Kemarin kita buat bulan September sudah dimulai tatap muka, namun kita lihat masih rawan dan dikhawatirkan klatser terbaru dari instansi maka kita himbau orang tua dan sekolah tetap bersabar sembari menunggu keputusan terbaru dari pemerintah," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar